facebook

Gara-gara Lagu, Ardhito Pramono Debut Jadi Aktor di Film NKCTHI

Yazir Farouk | Herwanto
Gara-gara Lagu, Ardhito Pramono Debut Jadi Aktor di Film NKCTHI
Ardhito Pramono [Yuliani/Suara.com]

Disitu, dia memerankan karakter bernama Kale.

Suara.com - Anggia Kharisma akhirnya mengungkap alasan memilih penyanyi Ardhito Pramono sebagai Kale untuk film yang diproduserinya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).  Ini menandai debut akting Ardhito Pramono  di layar lebar.

"Awalannya kita mikir siapa yang jadi Kale ya? Kita harus cari sosok yang nggak tipikal cowok berandal atau cowok dengan bertato. Justru mau cari orang yang sehumble itu tapi bisa mencuri hati Awan (Rachel Amanda)," kata Anggia Kharisma saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam.

Setelah mendengarkan beberapa lagu dan mengetahui visi dari lelaki berusia 24 tahun itu, Anggia Kharisma langsung menemukan karakter Kale dari sosok Ardhito Pramono.

Baca Juga: Cerita Rachel Amanda Jatuh Hati kepada Ardhito Pramono

"Begitu ketemu sama Arditho langsung jatuh cinta secara nggak langsung sama karakternya, sama cara dia mempunyai visi terhadap lagu-lagunya," ujar Anggia Kharisma.

Ardhito Pramono [Revi C Rantung/Suara.com]
Ardhito Pramono [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi memang cara kita memilih pemain itu memang unik dan waktu itu dia juga membuat satu lagu yang judulnya 'Fine Today' secara pengalaman dia sama sama film. i think thats him sih, dan Angga bilang dia Kale sih," katanya lagi.

Tak dipungkiri lagu berjudul Fine Today yang membuat Ardhito Pramono  berhasil membuat Anggia Kharisma dan suaminya Angga Dwimas Sasongko terkesima.

"Memang karena lagunya Ardhito Pramono juga sering aku dengar di perjalanan pulang," tandasnya.

Sebagaimana diketahui film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP ini bercerita tentang sebuah konflik keluarga yang memiliki tiga orang anak yang berbeda-beda jalan pikirannya. Film itu akan tayang perdana pada 2 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Jajal Akting, Ardhito Pramono Pilih Jadi Musisi Atau Aktor?

Film ini juga turut dibintangi oleh Oka Antara dan Niken Anjani, Rio Dewanto, hingga Sheila Dara Aisha.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar